wisata Tibet‎ > ‎

paket tour ke Tibet

9 Hari AMAZING TIBET

posted Oct 10, 2011, 1:38 AM by Mickey Dong Hoang Thinh   [ updated May 20, 2015, 9:36 PM by Vietnam Travel Tour ]

POTTALA PALACE – JOKHANG TEMPLE – NORBULINGKA – 
PANCHEN LAMA PALACE – TASHILHUNPO MONASTERY – DZONG 
FORT – KUMBUM STUPA – YAMDROK YUMTSO – YUMBULAGANG 
PALACE – TRANDRUK TEMPLE – TIBETIAN MUSEUM



HARI 01 : JAKARTA – LHASA 
Para peserta berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju negara tirai bambu CHINA yaitu Kota LHAZA yang merupakan Ibu Kota dari Tibet Autonomous Region. 

HARI 02 : LHASA  ( SS, SM ) 
Tiba di LHASA, anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat serta beradaptasi dengan daerah sekitar.                 

HARI 03 : LHASA    ( SP, SS, SM ) 
Setelah santap pagi, anda akan diajak menuju RED HILL dimana anda bisa menyaksikan ISTANA POTALA yang menakjubkan dengan tinggi 3.700  meter, istana ini merupakan istana tertinggi di dunia. Kunjungan dilanjutkan menuju JOKHANG TEMPLE, yang merupakan kuil Buddha pertama di Tibet, kemudian menuju RAMOCHE MONASTERY yang dibangun pada masa Dynasti Tang dan  BARKHOR STREET untuk berbelanja. 

HARI 04 : LHASA – SHIGATSE   ( SP, SS, SM ) 
Acara hari ini akan dilanjutkan dengan bus wisata menuju Kota SHIGATSE yang berdekatan dengan Nepal, Sikkim dan Bhutan juga merupakan kota terbesar kedua di Tibet. Kunjungan melewati  PANCHEN LAMA PALACE, dan TASHILHUNPO MONASTERY yang terkenal.  

HARI 05 : SHIGATSE – GYANGTSE  ( SP, SS, SM ) 
Hari ini perjalanan akan dilanjutkan menuju GYANGTSE, kunjungan menuju DZONG FORT dimana sejarah antara penduduk lokal dengan bangsa Inggris dalam perang kemerdekaan, acara menuju PELKOR CHODE MONASTERY dengan KUMBUM STUPA akan menutup acara hari ini. 
 
HARI 06 : GYANGTSE – SHANNAN   ( SP, SS, SM ) 
Setelah santap pagi, dengan bus wisata menuju  SHANNAN, kunjungan menuju  YAMDROK YUMTSO / SWAN LAKE yang terkenal akan keindahannya, tak lupa dengan KING SONGTSAN GAMPO’S MEMORIAL, raja yang menyatukan wilayah Tibet. 

HARI 07 : SHANNAN – TSETANG  ( SP, SS, SM ) 
Hari ini anda akan diajak menuju TSETANG yang merupakan kota ketiga terbesar di Tibet. Kunjungan hari ini dimulai dengan SAMYE MONASTERY yang merupakan monastery tertua di Tibet yang dibangun oleh King Trision Desen. Kemudian anda akan diajak untuk mengunjungi TRANDRUK TEMPLE yang merupakan kuil 
Buddha tertua di Tibet.  YUMBULAGANG PALACE yang merupakan Istana tertua di Tibet akan menjadi acara penutup hari ini.  

HARI 08 : TSETANG – LHASA   ( SP, SS, SM ) 
Kunjungan hari ini menuju LAKE NAMTSO yang merupakan salah satu Danau suci dalam ajaran Buddha. Kemudian menuju NORBULINGKA yang merupakan Istana dari Dalai Lama dan TIBETIAN MUSEUM yang bersejarah. 

HARI 09 : LHASA – JAKARTA ( SP )   
Hari ini kita kembali ke tanah air. Terima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan ke DONG TRAVEL. Kami harapkan Anda puas dengan pelayanan yang kami berikan. Sampai jumpa lagi di tour yang lain.  ( SP )

1-1 of 1