beautiful Vietnam 8 Hari

Hanoi - capital Vietnam, sepanjang ribuan tahun dari kejadian sejarah, ditandai dengan kehancuran, perang dan bencana alam, Hanoi masih memelihara banyak karya arsitektur kuno termasuk Old Quarter dan lebih dari 600 pagoda dan kuil-kuil. Situs terkenal termasuk One Pillar Pagoda (dibangun pada tahun 1049), Kuil Literature (dibangun pada 1070), Benteng Hanoi, Gedung Opera Hanoi, Presiden Ho Chi Minh’s Mausoleum. Hanoi juga khas berisi 18 danau yang indah seperti Hoan Kiem Lake, West Lake, dan Danau Truc Bach, yang merupakan paru-paru kota, dengan taman-taman dan pepohonan sekitarnya menyediakan sumber energi yang vital. Banyak kerajinan tradisional juga dipraktekkan di Hanoi termasuk pencetakan perunggu, ukiran perak, pernis, dan menyulam. Hanoi memiliki banyak kerajianan tradisional terkenal di desa-desa seperti tembikar Bat Trang desa, pengecoran perunggu desa Xa Ngu, SutraYen Thailand

Halong Bay adalah terdiri dari 1.969 pulau-pulau dari berbagai ukuran, 989 di antaranya telah diberikan nama. Ada dua jenis pulau, batu kapur dan schist, yang terkonsentrasi di dua zona utama: sebelah tenggara (milik Bai Tu Long Bay), dan barat daya (milik Halong Bay). Pulau batu padat yang terkonsentrasi, dunia mengenal dengan pemandangan spektakuler gua dan gua-gua, membentuk area pusat Halong Bay, telah disebutkan namanya sebagai sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO.

Distrik No 1, kota Ho Chi Minh, pusat kota dan kawasan turis. Kawasan ini bernuansa Prancis yang sangat kental. Bangunan-bangunan lama bergaya arsitektur Eropa masih terpelihara dengan sangat baik. Bahkan yang menjadi ikon adalah sejumlah bangunan seperti Katedral Nortedram yang terbuat dari bata merah (konon meniru katedral aslinya di Paris) atau gedung kantor pos, dan balai kota. Di sejumlah kawasan bahkan dijumpai taman-taman dengan pohon mahoni besar-besar. 

BEAUTIFUL VIETNAM 8 HARI 7 MALAM CLASSIC TOUR

Highlights:Get caught up in the bustle of dynamic Ho Chi Minh City, Learn about local life on a Mekong Delta, Descend into the tight confines of the Cu Chi Tunnels, visit Vung Tau peninsula, seeing biggest Jesus statue, Enjoy sumptuous seafood banquets, Cruise the sparkling waters of Halong Bay, Soak up the French charm of Hanoi
vung tau beach, peninsula, biggest jesus statue vietnam

Duration: 8 Hari @ Hochiminh - Vung Tau - Hanoi - Halong Bay
Private tour - departure daily

Brief itinerary
Hari ke 1: Tiba di Ho Chi Minh City yang Air Asia QZ 7736 ETA 19.40
Hari ke 2: Hochiminh - Hanoi
Hari ke 3: Hanoi - Halong - bermalam di cruise
Hari ke 4: Halong - Hanoi
Hari ke 5: Hanoi - Hochiminh - Vung tau beach
Hari ke 6: Vung tau beach - Hochiminh - Cuchi tunnels
Hari ke 7: Hochiminh - Mekong Delta
Hari ke 8: Shopping, city tour, departure yang Air Asia QZ 7737 ETD 20.20

RATE: This rate is quoted in USD per person, based on Double/Twin occupancy. Applied for the private tour

Group size2 orangorangorangSingle Supp'
Harga 800685
625280

2 Domestic flights / orang

250

250

250


ada murah tiket, tolong contak Mickey untuk cheap tiket booking md@dongtravel.com  

MORE DETAIL             BOOK NOW


Termasuk:
- Accommodation 3* hotel ( best choice) with daily breakfast
- Private transportation with good aircon
- English speaking guide ( bahasa di Hochiminh)
- Full board meals as per itinerary
- Entrance fees
- Boat trip
- Daily drinking water on tours
  
Belum termasuk:
- International flight ticket ke Vietnam dari Jakarta
- Domestik tiket
- Tipping untuk local guide dan driver
- Visa ke Vietnam (Indonesian no need visa ke Vietnam)
- Personal expenses

Trip map: ( click photo to enlarge)

Video:

Travel ke Vietnam


Full itinerary:

Legend: MS: Makan Siang /MS: Makan Siang /ML: Makan malam

HARI 1  : JAKARTA - HO CHI MINH (ML)
Jemput di Tan Son Nhat Airport dan langsung di antar ke restoran untuk makan malam. Kemudian di antar ke hotel untuk chek in. Setelah itu Anda bisa jalan2 di Pasar Malam sambil berbelanja. (Hotel KINGSTON / SETARAF di pasar BenThanh)

HARI 2  : HCM – HANOI (MP/MS/ML)
Selesai sarapan pagi di hotel, kita akan diantar menuju TAN SON NHAT airport untuk penerbangan domestic tujuan HANOI. HANOI adalah ibu kota Vietnam . Sebuat kota tua dengan bangunan gaya artistik kuno yang dipengaruhi dengan gaya CINA dan PERANCIS , adalah sebuah tempat yang indah dimana terdapat banyak tourist2 berkunjung. Setelah makan siang peserta akan naik CICLO (BECAK) untuk berkeliling di pusat kota Hanoi dan berhenti dekat hotel. Bermalam di Hanoi. (Hotel Platinum 2 / SETARAF)

Hari 3  : HANOI – HALONG BAY JUNK CRUISE (MP/MS/ML)
Setelah sarapan pagi, hari ini kita berpesiar munuju Halong Bay. Disepanjang perjalanan kita bisa menikmati pemadangan hijau ladang petani – sawah2 yang teratur – (masa penuaian antara 5 bulan dan 10 bulan Di tahun baru imlek) - RED RIVER DELTA – perkampungan desa penduduk lokal. Halong Bay termasuk salah satu warisan dunia yang diakui oleh UNESCO pada tahun 1994. Hari ini peserta akan menikmati pemandan dengan cruise BAI THO junk. Dengan ribuan pulau yang indah (DINH HUONG ISLET, GA CHOI – FIGHTING COCK ISLET, DOG ISLET, FINGER ISLET, dll). Peserta akan mengunjungi pusat teluk HALONG BAY tempat goa2 yang indah dan menakjubkan kita akan melihat salah satu yang terindah yaitu SUNG SOT CAVE – pantai TITOV dan kepuncak gunung TITOV dengan panorama yang sangat indah. Nikmati makan malam di kapal. ( BAI THO JUNK / Oriental Sails )

Hari 4  : HANOI – HALONG BAY JUNK CRUISE (MP/MS/ML)
Sarapan pagi di cruise. Hari ini peserta akan mengunjungi LUON CAVE, nikmati suasana pegunungan keasrian dengan boat yang terbuat dari bamboo. Kembali ke cruise kita akan mengunjungi MAN'S HEAD ISLET, TORTOISE ISLET, BUTTERFLY CAVE, LION ISLET, pegungungan BAI THO, peserta dapat menikmati pemandangan yang indah disepanjang teluk. . Makan siang dengan hidangan laut segar disajikan di kapal. Kembali ke Hanoi. . Dalam perjalanan kita akan mengunjungi tempat pembuatan keramik traditional dan bordiran. Tiba Hanoi, kita akan mengunjungi Kiem Lake, Ngoc Son Temple, berbelanja disekitar HANOI OLD QUATER (36 streets), makan malam dan bermalam di kota Hanoi.(Hotel Boss / SETARAF di Hoan Kiem Lake)

Hari 5  : HANOI – HOCHIMINH –VUNG TAU (MP/MS/ML)
Selesai sarapan pagi, kita menuju ke Airport untuk penerbangan balik ke kota Ho Chi Minh. Setelah makan siang kita AKAN City Tour mengunjungi NOTRE DOME CATHEDRAL dg arsitektur khas Perancis, POST OFFICE, WAR MUSEUM, INDEPENDENT PALACE yg merupakan tempat tinggal Presiden Vietnam Selatan. Bermalam di Ho Chi Minh. (GREEN / THE COAST / SETARAF )

HARI 6  : HO CHI MINH - CHU CHI TUNNELS (MP/MS/ML)
Setelah sarapan pagi di hotel kita di antar ke terowongan Cu Chi yg terkenal dg jarak 60 kita km dari HCM. Sekarang District Cu Chi menjadi tempat yg sangat bersejarah dalam perang Vietnam dg Amerika. Sebuah sistim terowongan yg legendaris dg jarak lebih dari 220 km dan sangat popular bagi turis local dan Manca Negara. Pengunjung bisa menyaksikan lobang besar akibat pemboman oleh pesawat B2 Amerika. Dan juga bisa menyaksikan perangkap2 yg di buat dan dipasang oleh tentara Vietcong serta bisa mencoba & merasakan sendiri dg memasuki terowongan Cu Chi tersebut. Kembali ke HCMC untuk makan siangdan dilanjutkan ke CHO LON / CHINA TOWN mengunjungi THIEN HAU PAGODA. Bermalam di HCM City. ( Hotel KINGSTON/ LE DUY / SETARAF )

HARI 7 : HOCHIMINH - MEKONG DELTA - HOCHIMINH (MP/MS/ML)
Sarapan pagi di hotel, kemudian di antar ke MY THO CITY, sebuah kota di Selatan Barat Daya dari HCM yg berjarak 80 km. Diperjalanan Anda bisa menyaksikan petani2 khas yg sedang menggarap sawah (tergantung musim). My Tho City adalah kota pertama yg terletak di lokasi Mekong Delta bagian kanan dari cabang Sungai Mekong. Dengan perahu melalui sungai TIEN menuju ke QUI (TORTOISE ISLAND). Diperjalanan kita bisa melihat tempat pemancingan ikan dan tempat pembuatan perahu. Tiba di THOI SON ISLAND (UNICORN ISLAND), jalan kaki melalui taman buah2an,menikmati buah2 tropis sambil menikmati musik2 tradisional Vietnam yg di lantunkan oleh gadis2 yg cantik. Kembali ke perahu,lewati sungai TIEN menuju Provinsi BEN TRE (The Homeland of Coconut). Ganti sampan kecil melewati kanal pohon kelapa. Mengunjungi tempat pembuatan permen dari kelapa. Anda bisa melihat secara langsung bagaimana cara membuat perman kelapa dan bisa membeli permen kelapa untuk oleh2. Minum teh madu sambil menikmati snack buatan local. Makan siang di restoran local di tengah perkebunan dg menu2 khas dan tradisional Vietnam. Kembali HCM CITY dan dinner di Tau Saigon Cruise sambil mengelilingi sungai Saigon, di iringi Live Music dg Iagu2 Manca Negara,seperti : Mandarin,Korea,Jepang,Vietnam dan juga bisa menyaksikan pertunjukan Sexy Fire Dance. ( Hotel KINGSTON /  LE DUY / SETARAF )

HARI 8 : HOCHIMINH CITY TOUR - JAKARTA (MP/MS)
Hari terakhir ini Anda diberikan kesempatan untuk berbelanja di BEN THANH MARKET yg terkenal bagi para turis lokal dan Manca Negara. Lalu di antar ke pusat handicraft yg di buat oleh orang2 cacat dg mutu yg sangat tinggi. Anda bisa membeli untuk oleh2 pulang ke tanah air. Terus ke Airport untuk penerbangan balik ke JAKARTA dengan QZ 7737 Jam 20.20 - 23.25. 

URL spek gadget tidak dapat ditemukan

Leave us a message


Comments